Senin, 05 Oktober 2009

cara mengautokan shutdown di kompi

setelah berbulan-bulaa saya tak pernah update (males)... dan akhirnya saya belajar untuk mjd programmer, hehehe malah curhat..
yadah to the point ja... saya akan memostingkan hal yang menurut orang pinter gak penting tapi, menurut saya ini sangat penting bagi saya...

saya akan memberi tau cara membuat shutdown dari coment prompt (cmd)
pertama,


buka cmd di run juga bisa langsung ja... comment prompt... so ketik
shutdown -s -t (waktu yang di tentukan) -f
contoh
shutdown -s -t 3600 -f

-f untuk mematikan aplikasi yang masih menyala....
heheeee...
dan warna biru untuk detik bukan menit.....
apabila anda ingin membatalkan
ketik shutdown -a

sudah.. terima kasih....
semoga bermanfaat...
simple kan...


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

banner teman

Followers

waang GO-blog © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO