Minggu, 25 Oktober 2009

cara memblokir web dengan system32

huy kawan2ku sekalian.... yang sangat setia untuk menemaniku berjuang menulis teks disini.... saya kali ini akan menulis tentang,,, pi sebelumnya maaf ya kalau tulisan saya jelek, karena kalau di keyboard suka jelek,heheeee... gini caranya... pi saya tadinya di kasih tau sama teman, katanya "pi jangan kasih tau syapa2 loh..." saya jadi ragu mau postingin ni, tapi saya liat di blognya ga tau syapa n yang penting dya juga rus berterima kasih atas link yang

saya pasang
begini pertama buka C:\WINDOWS\system32\drivers\etc lalu hosts. open pake notepad, di bawah tulisan yang kaya gini,
127.0.0.1 localhost
ditulis juga sama tapi setelah
127.0.0.1 tulis 127.0.0.2 (web yang mau di blokir)
contoh
127.0.0.1 localhost
127.0.0.2 www.google.com
127.0.0.3 www.nehaneh.blogspot.com
dan sterusnya

makasih

2 Comentários:

feverklik mengatakan...

ok nice inpooo, ditunggu kunjungannya

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Poskan Komentar

banner teman

Followers

waang GO-blog © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO