Kamis, 28 Mei 2009

MBajakan Sims 3 (game)

woro...woro... Kabar gembira wat loe loe yg maniak game The Sims. The Sims dah da versi ketiga. wlopun versi teranyar The Sims baru akan resmi rilis pada 2 Juni mendatang, namun demikian copy game popular tersebut udah ditemuin beredar di internet...



The Sims kini da feature Moviemaking-nya loh, di mana Tools ini akan da pilihan personalisasi pada rumah, perabot dan pakaian. g kaya The Sims seri sebelmunya(jelek)wkwkwkwk, tiap karakter diThe Sims 3 akan tinggal n hidup bersama di kota Sunset Valley. "The Sims 3 adlh langkah maju yang besar bagi kami," kata Ben Bell (Produser Eksekutif The Sims 3).

g cma itu, Sims pun punya sifat Klepto yg slalu pnya hasrat wat nyuri sesuatu milik orang lain. "Mereka juga memiliki kemampuan menyelinap masuk ke rumah teman, berjalan ke dalam kamar di mana tidak seorang pun yang tahu dan mencuri sesuatu," tambah Bell(bell klakson kaleee...).

Meski cma bajakan (copy illegal) game The Sims 3 dah bergentayangan di dunia maya, pi disinyalir oleh penjual game tersebut kalau The Sims 3 jg mengandung bug. "Game bajakan The Sims 3 tidak digarap secara full version ada bagian kota kedua yang hilang," kata Holly Rockwood (jurubicara EA). Dalam dua minggu terakhir, copy The Sims 3 dah beredar melalui web sharing.
cba ja... cos gw jg cma baca dr mjlh, heheheheee peace

1 Comentário:

voila mengatakan...

asyik deh, sims 3 udah muncul... mudah2an lebih seru dari yang versi sebelumnya

Posting Komentar

banner teman

Followers

waang GO-blog © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO