Kamis, 21 Mei 2009

cara membuat viruz

cuy loe psti tau pa tu virus WORM yang sempat menghebohkan Tampilan awal program Vbs WGinternet beberapa waktu yang lalu : Anna Kournikova. virus yang menginfeksi Windows beserta Outlook Exressnya, akan mengirim sendiri pesan virus ke seluruh email yang terdapat pada address book.


loe mu bikin juga????


loe bs ko buat WORM ndiri, wlopun gw lum pnah bkin pi rus loe nyobain, biar tau! kalo mu buat WORM gmpang ja gw baca2 dr smua buku or dr media net khususnya


Sebenarnya untuk membuat worm semacam itu loe g harus menjadi seorang programmer handal. Cukup bisa njalanin komputer dan punya softwarenya. Neh VBS Worm Generator !! Dengan program yang dibuat oleh hacker Argentina berusia 18 tahun itu loe dapat membuat virus yang sama dahsyatnya dengan Anna Kournikova, cukup dengan melakukan beberapa klik. Keren g tuh???
Mau ????? coba makanya…
Heheheeee
Dunia emang kejam kalo belajat jadi penjahat tu mudah, pi kalo jadi orang bae susahnya
Ampyuuuuuuuuunnnn……… eitch,,,,, pi loe harus tau ja kalo buat worm ini wat belajar bukan jadi perusak!!!!

Loe juga bs bkin Program VBSWG dengan nama sesukamu. Loe juga bisa memilih efek dari worm tersebut, kaya nampilin pesan atau maksa orang tuk nuju situs tertentu. Akibat yang paling parah tentunya jika worm tersebut loe setting supaya membikin crash komputer.

VBSWG jg bs melakukan enkripsi terhadap source code worm yang dibuat. Kemampuan lainnya bisa loe coba dehhh :-) Pokoknya cooooooollllllllll abisssssssss (dingin dunk)

Coba ja,,,


2 Comentários:

~[_KaZeKaGe™_]~ mengatakan...

Keren...pi mashi script kiddies....pake program jadi untuk bikin virus worm.....agian u jga gag ngasi link buat donlot.....

btw aku punya program laen yg ama kerennya....: teraBit....

n low loe maw, aku buka kursusan VB 6 loh....

Anonim mengatakan...

mau lebih gampang ?? pake linux bos

Posting Komentar

banner teman

Followers

waang GO-blog © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO