Senin, 10 Agustus 2009

mp3 vois

ni dya mp3 punyaku yg beli 1 bulan yg lalu... mp3 ku ini model baru loh... pi saya heran. tombolnya dah mulai rusak, trus juga suka ngeblank gitu kawan2,,,

Mengawali tahun 2009, Advance merilis beberapa tipe MP3 stylish yang bukan hanya mampu memperdengarkan lagu favorit Anda tetapi juga mendukung penampilan sehari-hari. Semua dikarenakan semua tipe MP3 yang sekarang telah tersedia di Indonesia ini menawarkan banyak warna pilihan.

Kapasitas yang ditawarkan sebesar 1 Gb, sehingga bukan sekedar file musik, pekerjaan kantor hingga catatan rahasia Anda pun bisa tersimpan dengan baik oleh piranti berukuran kecil ini.

Salah satu tipe yang diluncurkan Advance adalah Vois S9-IS. Tipe ini sangat sesuai bagi mereka yang menyukai bentuk compact dan simple serta penggunaan yang mudah. Berbalut casing aluminium dan dilengkapi dengan klip penjepit, Vois S9-IS bisa ditempelkan di bagian manapun baju Anda dengan sangat gaya. Terdapat 5 pilihan warna mulai dari hitam, silver, biru, hijau hingga pink.

Diluncurkan dalam waktu bersamaan, Vois S8-IS berbeda dengan S9-IS. Varian ini telah dilengkapi dengan layar OLED, membuat tampilan S8-1S lebih elegan. Layarnya akan menginformasikan kepada pengguna lagu apa yang sedang diputar.

Advance menawarkan 3 pilihan warna, yaitu biru, ungu, dan pink, dengan kapasitas 1 Gb.

Sementara Vois S7-IB adalah pilihan yang beda. Desain kompak dan unik merupakan daya tarik tersendiri dari piranti ini. Layarnya berbentuk lingkaran dengan tombol-tombol samping yang cembung. Dipadukan dengan warna dasar hitam dan warna pilihan hitam, hijau, putih, dan biru, Vois S9-1S yang sudah dilengkapi auto shut off sangat layak dimiliki oleh para pribadi yang unik


4 Comentários:

narti mengatakan...

wah keren nih...
baru ya? semangat belajarnya yah!

Eng mengatakan...

yayoy...

newbi mengatakan...

wuidihhh keren abissss

Bellar mengatakan...

Kerennn....

Posting Komentar

banner teman

Followers

waang GO-blog © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO