Kamis, 02 Juli 2009

membuat dekstop ta berfungsi

apakah anda salah satu orang yang paling jahil di desa ato skulah anda???
kalo lum nyoba ide saya ini berarti anda lum THE MASTER OF NAUGHTY... heheheheheee
saya kasih tau caranya pi ini cucoknya untuk usil di skul ato lab karena saya pernah nyoba, temen2 saya pada eok.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw da yg langsung matiin kmputer, da yg ketakutan 1/2 mati.... wuakakakakakaka


langsung ja ya??? pertama klik kanan pada dekstop
seperti ini dan pilih show dekstop icon
















dan hasilnya akan seprti ini









kalo udah klik kanan pada taskbar, lalu prperties kaya ini ni










lalu akan muncul ini juga nah tu pilih auto-hide the taskbar,









kalo tu udahh juga... huffffhhh capek ngetiknya... heheheheeee
lalu taskbarnya di umpettin tuh liat tanda merahnya, liat kan??
nah tu di turunin ampe poll ampe ketutup semua








dan kalo rebes semua nti dekstop akan jadi seprti gambar di bawah dan ini sebenarnya hanyalah background belaka... icon2nnya pun gak bisa di klik heheheeeee

mitrip kaya aslinya kan???? saya juga bs lebih dari itu...
heheeee sumbungnya gwwww......

coba aja dehhh

jangan lupa koment2nya ya???


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

banner teman

Followers

waang GO-blog © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO